Kamis, 19 Februari 2015

Harley-Davidson Street 500 Meluncur dengan Harga Khusus

// // Leave a Comment
Jakarta, KompasOtomotif - Mabua Harley-Davidson (MHD) akhirnya memperkenalkan tipe paling terjangkau yang pernah diproduksi, Street 500, di The Space Senayan City, Jakarta Selatan, (3/12/2014). Model ini diharapkan menjadi "penyapu" konsumen berusia muda dengan karakter menyukai tantangan dan petualangan.

Segmentasi market yang muda dikemas dengan konsep "party". Setelah dibuka untuk media, para calon konsumen, khususnya yang berusia muda dipersilakan datang dalam agenda Party in The Street digelar di tempat yang sama, mulai Kamis (4/12/2014) hingga Minggu (7/12/2014).

"Model ini sudah ditunggu-tunggu, karena Street 500 sebagai keluarga baru mempunyai harga yang sangat terjangkau dan kompetitif di segmennya, mesin setipe dengan V-Rod membuatnya sangat layak ditunggu. Model ini akan membuka pasar yang lebih luas," ujar Irvino Edwardly, Direktur Pemasaran MHD.

Dijelaskan, Street 500 akan benar-benar membawa nafas baru, disebut sebagai non-traditional alias bukan seperti model-model yang selama ini dipasarkan. Irvino mengatakan bahwa model ini akan dipasarkan dengan strategi khusus.

"Motor ini bukan untuk Harley traditional owners. Nanti akan banyak aktivasi sesuai segmennya, misal ke kampus, membidik pengendara wanita dan sebagainya," terang Irvino.

India
Sepeda motor ini adalah CBU India, dengan maksud untuk menekan biaya produksi dan membidik segmen baru. Itulah kenapa, harga menjadi cukup mudah dijangkau untuk seukuran Harley-Davidson.

MHD akan memberikan harga perkenalan Rp 214 juta off the roadhingga 7 Desember 2014. Setelah itu, harga akan naik menjadi 219 jutaoff the road.

0 komentar:

Posting Komentar