Senin, 07 September 2015

Pertanyaan untuk meminta sebelum menyewa mobil

// // Leave a Comment
Anda sudah membuat keputusan untuk menyewa mobil selama pembelian dan itu besar bahwa Anda sudah tahu pilihan mana yang terbaik untuk Anda. Sewa Jas Pengantin Tapi itu masih komitmen dan Anda harus tahu persis bagaimana mendekati perusahaan leasing mobil. Anda tidak ingin masuk ke dalam sewa tanpa mendapatkan semua jawaban yang Anda butuhkan sebelum tangan. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah untuk menandatangani dan sewa dan memukul dengan biaya atau informasi yang tidak tahu tentang sebelum tangan. Ini adalah beberapa pertanyaan yang harus Anda tanyakan ketika masuk ke penawaran mobil sewa.

Berapa lama sewa?

Pertanyaan pertama yang harus Anda tanyakan adalah berapa lama sewa akan untuk kontrak Anda menandatangani. Ini biasanya di 12 bertahap bulan dari 24 bulan dan pada. Tapi kadang-kadang itu adalah angka ganjil, sehingga Anda akan ingin benar-benar yakin berapa lama Anda penandatanganan.

Berapakah jumlah karena jika sewa tersebut ditandatangani?

Atas semua jumlah dapat terdiri dari berbagai biaya, uang jaminan, biaya pendaftaran dan sejenisnya. Pastikan leaser adalah muka dengan biaya dari bisa pergi. Jika Anda merasa seperti mereka mencoba untuk menyembunyikan sesuatu, mungkin sudah saatnya untuk memeriksa perusahaan yang berbeda.

Apakah ada pembatasan jarak tempuh ketika penyewaan mobil?

Sewa sering membatasi berapa mil setahun Anda dapat menggunakan, karena mobil tidak secara teknis Anda. Tanyakan berapa mil Anda diperbolehkan dan jika Anda dapat meningkatkan jumlah mil. Melakukan sehingga biasanya membutuhkan baik biaya dimuka atau biaya per-mil saat sewa berakhir.

Apa jatuh di ranah "keausan"?

Sewa biasanya datang dengan kewajiban tertentu, seperti memakai berlebihan dan air mata menjadi sesuatu yang Anda harus mengurus atau membayar biaya tambahan untuk. Meminta leaser persis apa jatuh ke ranah ini sehingga Anda bisa yakin apa yang diharapkan dari Anda.

Apa yang terjadi pada akhir masa sewa mobil?

Hal ini tergantung pada jenis sewa Anda berada di bawah, terbuka-end atau dekat-end sewa. Suatu sewa dekat-end memungkinkan Anda baik kembali mobil dan membayar biaya karena. Atau Anda dapat membeli mobil di nilai sisa yang dinyatakan ketika Anda mulai sewa Anda. Sewa open-end tidak seperti biasa. Pada akhir sewa jika mobil ini tidak layak nilai sisa, Anda membayar perbedaan.

Berapa biaya untuk kembali mobil sebelum akhir sewa?

Biasanya ada biaya untuk mengembalikan mobil awal. Anda harus tahu di depan waktu berapa banyak itu akan, tetapi lebih sering daripada tidak itu jumlah yang cukup besar. Pastikan itu sesuatu yang layak membayar jika Anda perlu untuk mengembalikan mobil awal untuk alasan apapun.

Tidak peduli siapa Anda pergi ke atau mobil apa yang Anda cari untuk sewa, pastikan Anda memiliki daftar pertanyaan dan lain-lain yang berguna. Anda akan merasa lebih percaya diri masuk dalam kontrak ketika Anda tahu semua detail kecil dari waktu ke depan.

WheelsToLease.com adalah salah satu yang terbaik perusahaan leasing mobil Brooklyn. Jika Anda mencari untuk sewa mobil baru atau periksa sewa New York, hubungi kami untuk penawaran sewa mobil terbaik di sekitar.

http://sewajaspernikahan.blogspot.com/2015/08/sewa-jas-pengantin.html

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/6023066

0 komentar:

Posting Komentar