Minggu, 05 April 2015

Mengenal Lebih Detail MPV Datsun

// // Leave a Comment
Tangerang, KompasOtomotif – Mendalami seluk beluk mobil jadi salah satu cara lebih mengenal karakter tunggangan sehari–hari, agar lebih mudah dan mengasyikan kegiatan seperti ini dilakukan bersama komunitas. Inilah yang baru saja dilakukan oleh Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) di Taman Santap Rumah Kayu, Tangerang, Minggu (1/3/2015).

Datsun Go Community Indonesia (DGCI)Datsun Go Community Indonesia (DGCI) mengikuti coaching clinic tentang keamanan berkendara di Taman Santap Rumah Kayu, Tangerang, Minggu (1/3/2015).
Acara ini didukung penuh oleh Nissan Motor Indonesia dan tentu saja Datsun Indonesia. NMI mengirimkan delegasi dari Nissan College David Hicks dan Technical Support NMI Muhammad Saiful untuk memberikan materi detail produk, perawatan kendaraan, mengemudi aman, dan tindakan darurat kepada sekitar 120 anggota DGCI. Para riser yang berasal dari chapter Jakarta, Bogor, Depok, dan Tangerang, ini terlihat antusias.

“Aktifitas ini sangat di luar ekspektasi kami, karena yang hadir lebih dari 100 member,” jelas Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, di lokasi. Indri juga mengatakan kegiatan ini digelar sekaligus untuk menjaring masukan langsung dari pengguna Datsun.

Datsun Go Community Indonesia (DGCI)Datsun Go Community Indonesia (DGCI) berkumpul di Taman Santap Rumah Kayu, Tangerang, Minggu (1/3/2015).
Presiden DGCI Gatut Satrio mengatakan, para anggota butuh edukasi seperti ini, hasil pembelajaran diharapkan bisa dipakai setiap kali berkendara. Gatut juga mengungkap, sebelum acara dimulai, anggota masing–masing chapter ke konvoi ke lokasi acara, lalu lalu pengumpulan donasi buku anak untuk program Datsun Rising Hope, dan penyerahan plakat dari DGCI untuk Stephanus Ardianto, Presiden Direktur PT NMI.

DGCI menjadi wadah besar buat penggemar dan pemilik model pertama Datsun di Indonesia, Go+. Pertama kali berdiri pada 13 September 2014, DGCI telah memiliki lebih dari 600 anggota yang berasal dari 19 chapter di seluruh Indonesia. DGCI membuka pintu selebar–lebarnya buat calon anggota, caranya mudah silahkan mengirim surat elektronik ke sekretariat.dgci@gmail.com.

0 komentar:

Posting Komentar