Minggu, 17 Agustus 2014

Chevrolet Colorado Edisi Khusus

// // Leave a Comment
Bangkok, KompasOtomotif – General Motors (GM) meluncurkan Chevrolet Colorado Sport sebagai edisi khusus, yang dipasarkan di Thailand dengan produksi terbatas. Langkah tersebut dilakukan untuk menarik konsumen yang sangat menggandrungi pikap kabin ganda.

“Saya yakin ini akan cepat laris karena hanya diproduksi 500 unit,” ucap Marcos Purty, Managing Director GM Thailand, dalam acara Bangkok International Motor Show ke-35, di Bangkok, Thailand, Selasa (25/3/2014).

Tampilan sedikit berbeda dengan versi reguler baik yang dipasarkan di Thailand maupun Indonesia. Varian dasar yang digunakan untuk edisi khusus ini adalah pikap kabin tunggal 2.5L 2WD High-Stance, dan kabin ganda 2.5L 2WD High-Stance.

Ubahan lain terlihat dari ukuran kaki-kaki menjadi 17 inci alloy wheels. Ada penambahan lain seperti pijakan kaki samping, pelindung bemper depan, dan sport bar dengan lampu rem. Dipasang juga LED daytime running lights di bawah lampu utama.

Di interior, ada penambahan sistem entertainment yang dilengkapi navigasi, DVD dan koneksi USB. Ada 3 warna yang disediakan untuk Colorado Sport, yakni Orange Rock, Black Sapphire dan Summit White.

0 komentar:

Posting Komentar