Jumat, 15 Agustus 2014

“Hole in One” Berhadiah Toyota Camry Hybrid

// // Leave a Comment
Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Astra Motor (TAM) kembali mengajak pemilik sedan Camry dan konsumen kelas atas mengikuti kompetisi golf tahunan. Acara bertajuk “Camry Invitation Turnament Golf” tersebut memperebutkan hadiah Rp 300 juta buat pegolf profesional dan kesempatan memenangkan Camry Hybrid, Toyota NAV1, atau Etios Valco untuk pemain amatir jika bisa melakukan “Hole in One”.
Presdir TAM, Johnny Darmawan, menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu wadah interaksi antar pemilik sekaligus lebih melekatkan brand sedan premium Camry ke “habitat” aslinya. “Menyesuaikan segmen, itu kenapa kami memilih golf. Sejak mulai digelar pada 2006, Camry sudah menggairahkan olahraga ini, saya rasa itu bagus,” ucap Johnny dalam sambutannya sebelum pembukaan di Royale Jakarta Golf Club, Kamis (27/3/2014).
Turnamen berlangsung di dua tempat, Jakarta dan Surabaya. Di Jakarta dipecah menjadi dua, Royale Jakarta Golf Club (26-27 Maret 2014) untuk amatir dan Jagorawi Golf & Country Club (15-16 April 2014) buat para profesional. Sedangkan di Surabaya, diselenggarakan di Ciputra Golf, Club, and Hotel pada 23 April 2014.
DampakJohnny mengungkapkan, tidak ada dampak khusus gelaran Camry Invitation Turnament Golf terhadap penjualan Camry keseluruhan. “Awal saya putuskan mendanai kegiatan pada 2006, tidak ada unsur mencari keuntungan sebab ini bagian dari aktivitas CSR (Corporate Social Responsibility). Tujuan paling utama adalah untuk mendukung perkembangan olahraga golf nasional melalui ajang turnamen yang berkualitas,” tutup pria 62 tahun yang memang doyan main golf. 

0 komentar:

Posting Komentar